Teken Dua Kerjasama Sewa Kelola Hotel & Pengadaan IT, Alma Corp Siap Luncurkan Alma College

- 16 September 2020, 23:58 WIB
Kerjasama Alma Corp /Ist/

POJOKNEWS – Memasuki kuartal III 2020 pihak Alma Corp (PT. Alma Madani) kembali mengumumkan dua kerjasama baru terkait sewa kelola hotel dengan pihak Topas Hotel (Mustika Sangkuriang Wisata/MSW), serta kerjasama penyediaan sistem IT dengan PT Serba Dinamik Indonesia (SDI).

Khusus untuk SDI, kerjasama dilakukan dalam rangka peluncuran Alma College milik PT Alma Madani.

Menariknya kedua kerjasama tersebut terjalin di tengah pandemi Covid-19 dimana sebagian besar industri sedang down.

Terkait kerjasama dengan pihak Serba Dinamik Indonesia ini, Robert Manurung selaku salah satu direksi PT Alma Madani menjelaskan, Alma Madani saat ini sudah memiliki 13 bisnis unit dimana salah satunya yakni pengembangan IT Sistem.

"Hal ini nantinya akan kita kerjasamakan dengan unit bisnis kita yang lain, seperti penyediaan sistem salah satunya dengan sekolah perhotelan kami Alma College dimana kuliah kami nantinya berbasis web mengingat saat ini situasi Covid-19 dan pertemuan tatap muka harus diminimalkan,” jelas Robert.

Dalam kesempatan yang sama Indra Novindra selaku GM IT & Smart Solution Serba Dinamik Indonesia mengatakan, kerjasama dengan pihak Alma Madani sendiri terkait support integrasi sistem IT.

"Salah satunya yang akan berjalan dalam waktu dekat yakni penyediaan sistem online learning ‘Smart Things dan e-Learning' yang merupakan sistem terintegrasi yang mengakomodir seluruh kegiatan Alma College,” ujar Indra.

“Tak hanya dengan Alma College, kedepan kami juga menjalin kerjasama dengan unit bisnis Alma Corp lainnya, salah satunya yakni terkait virtual themepark tahun depan,” tutup Indra. (***)

Editor: Amir Hamzah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X