Napak Tilas Perjuangan Kartini, Jisel Riding Jakarta - Bali dengan Tema “Save Indonesian Woman”

- 5 April 2021, 17:51 WIB
Pelepasan Jisel dalam touring “Save Indonesian Woman”
Pelepasan Jisel dalam touring “Save Indonesian Woman” /Ajisela Agripinna/

POJOKNEWS - Keterbatasan pemahaman perempuan Indonesia pada safety riding atau keselamatan berkendara kerap menjadi olok-olok di masa saja, terutama media sosia. Ajisela atau Jisel seorang lady bikers Indonesia melakukan misi mulia memaparkan safety riding dalam solo touring Jakarta-Bali.

Misi mulia ini sekaligus menjadi ajang napak tilas perjuangan kartini dalam mencerdaskan kaum perempuan Indonesia. Touring bertema Tema “Save Indonesian Woman

Ini dilepas pada Minggu (4/4/2021) di Dealer Royal Enfield Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara dihadiri oleh Rifat Sungkar selaku Wakil Ketua Umum Bidang Mobility IMI. Rifat Sungkar memberikan dukungan penuh terhadap perjalanan Jisel dengan tema kemanusiaan yang diangkat.

Baca Juga: Dalam Hitungan Detik Motor Dicuri Maling, Ini Tips Ringan Amankan Motor dari Ranmor

Perempuan premotor bernama lengkap Eleonora Ajisela Agrippina ini dikenal sebagai seorang Lady Biker aktif. Dia telah mengarungi sebagian besar wilayah Indonesia, menggali keindahan dan keunikan Indonesia.

Atas perhatian tingginya pada sepeda motor dan touring bermotor namanya dinobatkan sebagai Legendari Bikers Indonesia tahun 2017. Ajang ini digelar brand oli ternama yang melibatkan bikers senior seperti Indro Warkop.

Dalam touring “Save Indonesian Woman” Tahun 2021 ini Jisel akan menjelajah pulau Jawa hingga Bali dan singgah di beberapa kota besar di Pulau Jawa.

Baca Juga: Kecelakaan Laut di Indramayu, Tim SAR Cari 17 Korban Hilang

Halaman:

Editor: Amir Hamzah


Tags

Terkini

X