Honda PCX Club Cisadane Sambut Anggota Baru dengan Family Gathering

- 14 September 2020, 20:59 WIB
Family Gathering HPCI Cisadane /HPCI Cisadane Chapter/

POJOKNEWS - Sebuah penyambutan spesial dihadirkan oleh Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter atas member barunya. Pengukuhan tersebut dilakukan berbarengan dengan gelaran event Family Gathering.

Acara berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu (12-13/9/2020) di Villa Air Gn.Handeleum, Bogor. Lebih dari 50 anggota hadir beserta keluarganya.

Bro Dewa selaku ketua panitia menjelaskan, Family Gathering ini merupakan untuk pertama kalinya dilaksanakan sejak HPCI Cisadane Chapter dideklarasikan 20 Mei 2020 lalu.

“Acara digelar dengan menerapkan protocol Covid-19. Semua peserta diwajibkan menggunakan masker dan membawa hand sanitizer,” ujar Bro Dewa selaku ketua panitia.

Acara pengukuhan 14 member baru menjadi member HPCI Cisadane Chapter ditandai dengan penyematan PINCOR secara simbolis oleh Bro Sauki selaku Ketua HPCI Cisadane Chapter.

Dijelaskan, anggota baru ini telah melalui proses dan memenuhi syarat administratif sehingga bisa disahkan sebagai bagian dari keluarga HPCI Cisadane Chapter.

Dalam sambutannya Bro Sauki mengatakan, tujuan kegiatan ini selain untuk pengukuhan anggota baru juga sebagai ajang silaturahmi untuk lebih memperkuat rasa persaudaraan semua anggota dan sarana refreshing dari rutinitas keseharian.

Hadir pada kegiatan ini Bro.Rahwat Wira selaku Ketua Umum HPCI Periode 2019-2021, Pembina HPCI Bro Hasan Fitri dan juga Bro Pandu Respati selaku Founder HPCI. Dalam  sambutannya bro Rahmat Wira menekankan, dalam masa pandemi ini agar seluruh member HPCI tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protocol kesehatan Covid-19.

Dengan mengusung thema “sendiri kita hanya setetes, bersama kita adalah lautan”, kegiatan ini digagas dengan berbagai kegiatan serta perlombaan dengan yang mengusung rasa kekompakan dan kebersamaan antara anggota.

Halaman:

Editor: Amir Hamzah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X