Meriah! Baderhood Surabaya Resmi Berdiri

- 15 September 2020, 09:47 WIB
Peresmian Baderhood Surabaya /

POJOKNEWS - Sebuah gelaran meriah diadakan dalam rangka peresmian Baderhood TKP Surabaya. Perhelatan ini, dibalut dengan acara Kopdar Dilaksanakan Pada Malam Minggu (Kolakmami).

Forum bikers nasional Baderhood Indonesia semakin melebarkan kepak sayapnya, satu persatu Tempat Kumpul Perwilayah (TKP) telah diresmikan.

Forum bagi bikers berusia 40+ ini, memiliki segudang keunikan yang mungkin jarang dimiliki oleh komunitas atau forum bikers lainnya.

Di wilayah Jawa Timur sendiri, Baderhood telah berdiri di beberapa kota salah satunya adalah Baderhood TKP Surabaya. Pengukuhan Baderhood Surabaya diadakan di Sky Bar Rooftop Hotel Maxone, Surabaya pada akhir pekan lalu (12/9).

Peresmian Baderhood Surabaya
Peresmian Baderhood Surabaya

Kegiatan ini dihadiri oleh duo founder Baderhood Indonesia dan juga para bikers usia 40+ yang tergabung dalam Baderhood Indonesia dari berbagai wilayah.

Dalam perhelatan ini diadakan berbagai macam acara yang menghibur tamu undangan. Event ini pun, dijadikan juga sebagai ajang dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi antar bikers.

“Dengan dikukuhkannya Baderhood Surabaya ini sebagai bukti eksistensi Baderhood Surabaya, serta Baderhood Indonesia sebagai forum bikers Nasional tidak hanya sebagai ajang kumpul para penghobi usia 40+ tapi juga sebagai sarana silahturahmi dan membangun kreatifitas dengan menua bersama di aspal yang sama,” ujar Abah Dowan selaku Ketua Panitia Kegiatan sekaligus PIC Baderhood Surabaya.

Sementara itu, PIC Baderhood Koordinator Regional Jawa Timur, Bro Iwan Prast, menyambut baik gelaran ini.

Halaman:

Editor: Reza Agis


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X