Hyundai H1 Family Indonesia Temu Kangen Sambil Bahas Masa Depan

- 16 September 2020, 13:43 WIB
Hyundai H1 Family Indonesia /

POJOKNEWS - Para pengguna mobil Hyunday H1 yang tergabung dalam Hyunday H1 Family Indonesia (H1FI), gelar kegiatan temu kangen.

Kegiatan temu kangen tersebut diadakan di Villa Geertruida, yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No.12, Salatiga, Jawa Tengah, yang digelar belum lama ini pada hari Senin (7/9), lalu.

Temu kangen ini digelar selain menjadi momen lepas kangen antar anggota, juga bertujuan untuk saling bersilaturahmi antar anggota H1FI yang berdomisili di wilayah Semarang, Salatiga, Solo, dan Muria.

Kegiatan yang bertajuk ‘Gajah Tilik Koncone Nang Central Jaya’ ini digagas oleh anggota perwakilan chapter Jakarta, yakni Bro Ardian, Bro Nauval, dan Bro Agung.

Hyundai H1 Family Indonesia
Hyundai H1 Family Indonesia

Meskipun dalam masa transisi PSBB, mereka tetap penuh semangat dan optimis menggelar acara ini. Walau tidak banyak anggota yang hadir karena situasi saat ini. Perwakilan anggota yang hadir juga tetap mengikuti protokol kesehatan. Acara ini diikuti sekitar 8 orang diantaranya perwakilan anggota yang datang dari Jakarta, Tangerang, Depok, Rembang, Salatiga, Solo, dan sekitarnya.

H1FI yang dibentuk pada Maret 2017 ini, mengawali acara dengan berkumpul dan perkenalan. Diselingi dengan ramah tamah, canda tawa, dan saling bertukar cerita, acara dilanjutkan dengan makan siang Bersama. Lalu, setelah melakukan coaching clinic dan test drive secara tertib acara diakhiri dengan pembahasan rencana pembentukan chapter central Java.

Bagi H1FI, temu kangen tak sekadar kumpul semata. Mereka bisa saling mengenal dan menjaga kekompakan antar anggotanya.

Bro Nauval, selaku Humas Internal H1FI menyatakan, “Temu kangen ini bertujuan sebagai ajang sharing ilmu dan pelatihan seputar kendaraan H1, sekaligus guna mempererat silaturahmi antar anggota dan pengurus agar makin akrab dalam suasana kekeluargaan dan juga memaknai arti dari sebuah persaudaraan.” Tutupnya.***

Halaman:

Editor: Reza Agis


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X