Derek Liar di Tol Meresahkan Masyarakat, Polda Metro Janji Segera Bersihkan

- 15 April 2021, 12:42 WIB
Kombes Pol Sambodo
Kombes Pol Sambodo /PMJNews/

POJOKNEWS - Salah satu momok pengguna jalan tol, khususnya saat mogok adalah Derek liar. Pasalnya oknum Derek liar kerap disangka Derek resmi.

Setelah mengantarkan mobil yang mogok ke lokasi bengkel terdekat, Derek liar tak segan-segan meminta ongkos besar.

Korban Derek liar cukup banyak, namun keberadaan Derek liar seperti taka da habisnya di jalan raya. Atas desakan masyarakat, derek liar yang sering muncul di jalan tol akan dibersihkan oleh Ditlantas Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Honda Rebel Dapat Sentuhan Baru: Motor Retro Penjelajah Bermesin 500cc Ini Harganya Nyaris Rp 200 Juta

Hal ini dirasakan sudah mengganggu dan meresahkan masyarakat. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menegaskan hal tersebut untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Soal derek liar ini, kita akan melakukan operasi untuk membersihkan derek liar di jalan tol. Dan kita sudah lakukan koordinasi,” tegas Kombes Pol Sambodo Purnomo.

“Kita harus memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat dan pengendara di jalan tol. Kalau meresahkan, sudah pasti akan kami tindak,” sambung Sambodo.

Baca Juga: Anak Anggota DPRD Perkosa Remaja Putri, Polisi Usut Kejadiannya

Sempat viral dalam sebuah video yang beredar di media sosial seorang pengemudi truk terkesan dipaksa oleh oknum derek liar di perlintasan Tol Halim, Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Amir Hamzah


Tags

Terkini

X