Di Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 AHM Hadirkan 11 Motor Andalan di Booth-nya

- 15 April 2021, 20:53 WIB
Booth AHM di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021
Booth AHM di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 /PT AHM/

POJOKNEWS – Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 akhirnya bisa digelar. Kendaraan roda empat dan dua hadir meramaikan pameran tahunan yang tahun 2020 gagal digelar karena tingginya pandemi corona.

Di jajaran sepeda motor, brand terbesar  roda dua PT Astra Honda Motor (AHM) ikut meramaikan ajang tahunan ini. AHM menyuguhkan beragam model sepeda motor Honda andalannya.

Booth AHM hadir di Hall C1 JIEXPO, Kemayoran dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga pengunjung tetap nyaman melihat lebih dekat berbagai model terbaru.

Pada pameran yang dihelat pada 15-25 April 2021 ini, pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk teranyar Honda Rebel yang memenuhi keinginan pecinta big bike di Tanah Air.

Baca Juga: Derek Liar di Tol Meresahkan Masyarakat, Polda Metro Janji Segera Bersihkan

Sementara itu, jajaran motor Honda lainnya disiapkan dalam lima zona untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM yang memiliki luas 360m2.

Tak kurang dari 11 unit motor beragam tipe ditampilkan AHM untuk menyesuaikan dengan gaya hidup konsumen. Beragam model tersebut akan dipajang dalam beberapa zona, yakni Commuter, Sport, Premium, Big Bike, dan area khusus untuk Honda PCX Electric.

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Baca Juga: Honda Rebel Dapat Sentuhan Baru: Motor Retro Penjelajah Bermesin 500cc Ini Harganya Nyaris Rp 200 Juta

Halaman:

Editor: Amir Hamzah


Tags

Terkini

X