Untuk Dakwah, Habib Rizieq Tidak Akan Mundur dan Lakukan Safari Keliling Indonesia Sesuai Sikon

- 20 November 2020, 14:01 WIB
Imam Besar Habib Rizieq Shihab (tengah) menyapa ribuan jamaah di jalur Puncak, Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11/2020). Kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab ke Pondok Pesantren (Ponpes) Alam Agrokultural Markaz Syariah DPP FPI, Megamendung, Kabupaten Bogor untuk melaksanakan salat Jumat berjamaah sekaligus peletakan batu pertama pembangunan masjid di Ponpes tersebut. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/foc. /ARIF FIRMANSYAH

POJOKNEWS - Habib Rizieq saat ini tengah menjadi tokoh yang disorot masyarakat. Oleh umat pengikutnya, Habib Rizieq adalah Imam Besar yang setiap keberadaannya dipenuhi ribuan jamaah.

Sebaliknya, bagi lawan-lawannya, Habib Rizieq bagaikan sasaran yang harus ditundukkan.

Meski begitu, Habib Rizieq melalui Front Pembela Islam (FPI) menyatakan tak akan mundur dalam urusan dakwah. Meski kerumunan massa saat Habib Rizieq berdakwah selalu dikaitkan dengan pelanggaran Prokes, dakwah Imam besar FPI ini tetap berjalan.

Bahkan Habib Rizieq akan memenuhi sejumlah undangan yang terus mengalir untuknya berdakwah keliling Indonesia. Habib Rizieq punya rencana akan berdakwah ke seluruh provinsi Indonesia.

Melalui akun YouTube Front TV, Habib Rizieq sudah menyatakan rencananya untuk melakukan safari dakwah ke seluruh Indonesia.

Baca Juga: Maaf Buat Lulusan Fresh Greduated! Lowongan CPNS Tidak Akan Dibuka Hingga Tiga Tahun ke Depan

Keinginan Habib Rizieq untuk safari dakwah keliling Indonesia menjadi sorotan bagi presenter Mata Najwa di Trans7, Najwa Shihab.

"Kita akan keliling semua untuk terus melanjutkan dakwah," ucap Habib Rizieq seperti dikutip  dari tayangan YouTube Front TV yang tayang pada Minggu 15 November 2020.

Namun, rencana safari dakwah keliling Indonesia ini kini menjadi pertanyaan usai kerumunan di acara hajatan dan Maulid Nabi yang digelar Habib Rizieq di Petamburan akhir pekan lalu menjadi sorotan publik.

Halaman:

Editor: Amir Hamzah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X