Mike Tyson Akan Turun di 3 Laga Eshibisi Tahun 2021, Salah Satunya Hadapi Juara Duni Terkini; Tyson Fury

- 9 April 2021, 20:39 WIB
Mike Tyson, 54 tahun, mengatakan segera setelah dia akan bertarung lagi
Mike Tyson, 54 tahun, mengatakan segera setelah dia akan bertarung lagi /Instagram

POJOKNEWS - Nama Mike Tyson masih menjual untuk laga tinju kelas berat. Manajemen Mike Tyson menyatakan, Si Leher Beton akan kembali naik ring tinju untuk tiga pertandingan eksibisi sepanjang 2021.

Aksi Mike Tyson tahun lalu cukup menarik perhatian setelah lama pensiun dari arena tinju. Dalam laga eksibisi Tyson menghadapi Roy Jones Jr. Duni tinju dibuat heboh oleh laga delapan ronde melawan Roy Jones Jr.

Dikutip dari Antara, dalam laga tahun ini Tyson memasukkan nama Tyson Fury sebagai salah satu calon lawannya. Tyson Furymerupakan juara dunia kelas berat saat ini.

Laga menarik lainnya dari Mike Tyson yang telah berusia 54 tahun ini adalah melawan Evander Holyfield dan Lennox Lewis.

Baca Juga: Polri Akan Tegas Kawal Pelarangan Mudik 2021, Siapkan 333 Titik penyekatan Mulai dari Bali hingga Lampung

Berbicara dalam podcast Hotboxin’ miliknya, Tyson berkata, "Saya menginginkan Holyfield dan Lewis tahun ini. Saya juga menginginkan Fury."

Fury sendiri sebelumnya menolak tawaran bertarung melawan Tyson dan sebaliknya tengah bersiap menghadapi Anthony Joshua.

Baca Juga: Istri Hilang di Mall SKA Pekanbaru, Suami Buat Sayembara Berhadiah 100 Juta Buat yang Menemukan

"Saya sudah dihubungi orang-orang Mike Tyson, saya dan Mike sudah bertemu, saya dan Mike sudah (berbicara lewat) FaceTime, sudah Zoom, kami sudah bertelepon, memang sungguhan tetapi tak kunjung terwujud," kata Fury.

Tyson sendiri sebelumnya menyebut Fury sebagai petinju yang bagus sekali. Jika terwujud, Mike Tyson sebagai uara dunia masa lalu yang hebat akan bertarung seru melawan juara dunia terkini Tyson Fury.***

Editor: Amir Hamzah


Tags

Terkini

X