Honda Rebel Dapat Sentuhan Baru: Motor Retro Penjelajah Bermesin 500cc Ini Harganya Nyaris Rp 200 Juta

- 15 April 2021, 12:24 WIB
PT AHM memperkenalkan warna baru Honda Rebel
PT AHM memperkenalkan warna baru Honda Rebel /AHM/

POJOKNEWS - Salah satu motor gede atau Moge Honda yang sangat laris penjualannya, Honda rebel mendapat pembaruan. PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru Honda Rebel yang semakin mencerminkan gaya hidup serta jati diri eksklusif pengendaranya.

Mengusung desain motor kustom, suguhan kelir anyar ini siap meningkatkan rasa bangga dan menambah karakter berani pengendaranya. Dengan mesin 500cc, Honda Rebel siap menjadi kawan penjelajah menikmati alam Indonesia.

Honda Rebel kini memiliki pilihan warna Matte Pearl Summit White. Model ini juga tetap mempertahankan warna favorit lainnya, yakni Matte Axis Gray Metallic, dan Pearl Spencer Blue. Tambahan varian warna baru ini menjadi jawaban atas harapan para pecinta Big Bike di Tanah Air yang ingin tampil beda saat berkendara.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Rebel menjadi Big Bike Honda terlaris di Tanah Air sejak diluncurkan pada 2017. AHM terus berupaya untuk mendukung para pencinta sepeda motor dalam memberikan media berekspresi bagi pengendara yang memiliki karakter berani, namun tetap modern minimalis.

Baca Juga: Anak Anggota DPRD Perkosa Remaja Putri, Polisi Usut Kejadiannya

Honda Rebel telah menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Kami berharap perubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendaranya, yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik melalui layanan khusus di Big Wing Honda,” ujar Thomas.

Honda Rebel tergambar melalui dua kata, yakni ”sederhana” dan ”mudah” untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara sehingga semakin ekspresif, tentunya berpadu dengan penyematan warna baru.

Desainnya tak lekang oleh waktu dan mempunyai ban lebar berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping. Tampilan panel meter dengan LCD negative dan backlight biru yang mudah dibaca.

Baca Juga: Indomaret dan Alfamart Masih Terlarang di Sumatera Barat, Ini Alasannya!

Halaman:

Editor: Amir Hamzah


Tags

Terkini

X