New Honda Vario 125, Makin Mentereng dengan Pilihan Warna Barunya

- 17 April 2021, 23:24 WIB
New Honda Vario 125 hadir dengan pilihan warna baru
New Honda Vario 125 hadir dengan pilihan warna baru /PT AHM/

POJOKNEWS - Di kelas motor matic 125, New Honda Vario 125 masih menjadi pilihan menarik. Skuter ini semakin mentereng setelah PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pilihan warna baru untuknya.

New Honda Vario 125 hadir dengan pilihan stripe baru untuk tipe CBS yang semakin sporti dan pilihan warna baru untuk tipe CBS-ISS yang tampil semakin premium.

New Honda Vario 125 mengukuhkan posisinya sebagai pilihan skutik sporti dengan fitur yang canggih, kini penggunanya dapat menikmati berkendara harian yang nyaman dengan tampilan semakin sporti.

Pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran stripe, sementara pada tipe CBS-ISS pilihan warna terbaru Advance Matte White hadir menemani pilihan warna Advance Matte Black yang telah dipasarkan sebelumnya.

Baca Juga: AHM Best Student 2021 Kembali Bergulir, Honda Tantang Siswa SLTA Adu Kreatif di Program Ini

AHM juga menghadirkan pilihan warna spesial yaitu Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS yang hadir dengan stripe dipadukan dengan velg warna emas sehingga semakin meningkatkan kesan premium.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Vario 125 menjadi salah satu skutik yang paling digemari masyarakat dalam menemani aktivitas sehari-hari, beragam fitur canggihnya menjadikan motor skutik ini sebagai pilihan terbaik di kelasnya.

“Dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporti dengan tetap menyajikan kesan premium. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada model ini menjadikannya sebagai skutik terbaik dikelasnya untuk memberikan kesenangan bagi pengendara saat beraktivitas sehari-hari,” ujar Thomas.

Baca Juga: Di Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 AHM Hadirkan 11 Motor Andalan di Booth-nya

Halaman:

Editor: Amir Hamzah


Tags

Terkini

X