Butuh Mobil Towing Buat Angkut Mobil & Moge, Tristar Transindo Siapkan 24 Jam

- 16 September 2020, 11:15 WIB
Towing Tristar Transindo /WMS/

POJOKNEWS - PT. Tristar Transindo (Tristar) luncurkan layanan jasa terbaru “Towing 24 Jam”. Layanan ini berlaku untuk pengiriman moge (motor gede) dan mobil menggunakan truk towing atau disebut juga derek gendong.

TristarTransindo dalam keterangan press-nya awal pekan ini menyebutkan, layanan berlaku dari Jabodetabek menuju beberapa kota besar di wilayah Indonesia, mulai dari Jawa, Bali hingga Sumatera, dan tentunya juga melayani permintaan dalam kota Jakarta.

Layanan ini hadir memberikan kemudahan kepada konsumen untuk melakukan pengiriman kendaraan roda dua, roda tiga, ataupun roda empat dengan cepat, aman, terpercaya, kapan pun dan dimana pun.

Supervisor Retail Towing PT. TristarTransindo, Domisilus Tri Yudha Tama mengatakan, layanan towing 24 jam ini hadir sebagai solusi bagi konsumen yang mau mengirimkan mobil atau mogenya ke beberapa wilayah di Jawa, Bali dan Sumatera.

“Layanan ini juga membantu konsumen yang kendaraannya alami kendala di jalan, untuk dirimkan ke bengkel-bengkel terdekat. Layanan ini bisa diandalkan konsumen 24 jam dalam seminggu. Untuk keperluan touring komunitas otomotif kami tawarkan harga spesial,” ujar Yudha.

Tristar Transindo merupakan unit usaha Wahana Artha Group (WAG) yang bergerak di bidang layanan transportasi logistik. Perusahaan yang awal mulanya digunakan mendistribusikan unit sepeda motor Main Dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kini terus berkembang positif dan selalu siap untuk mengantarkan produk Anda keseluruh Indonesia.

Tetap Berlakukan Protap Kesehatan Ketat

Menjaga mutu dan kualitas pelayanan,  PT. TristarTransindo selalu memberlakukan protap kesehatan yang ketat. Driver yang melakukan pengiriman selalu diperhatikan kelengkapannya, mulai dari face shield, masker, hand sanitizer. Sehingga kondisinya selalu terjaga dan aman sampai di tempat tujuan.

“Selain dapat diandalkan 24 jam, di era normal baru ini kami tetap berlakukan protap kesehatan ketat. Jadi, konsumen tidak perlu khawatir lagi. Kami pastikan baik unit ataupun driver yang mengantar dalam keadaan sehat, aman dan bersih,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Amir Hamzah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X