Istri Hilang di Mall SKA Pekanbaru, Suami Buat Sayembara Berhadiah 100 Juta Buat yang Menemukan

- 8 April 2021, 16:42 WIB
Ilustrasi istri. */Pexels
Ilustrasi istri. */Pexels /

POJOKNEWS - Kecintaan pada sang istri hilang, membuat Khairudin Siregar menggelar sayembara unik. yakni, sayembara berhadiah Rp 100 juta buat menemukan istri  hilang tersebut.

Awalnya hadiah yang disiapkan adalah Rp 75 juta. Namun setelah 20 hari istri hilang belum ditemukan, Khairudin Siregar berniat menambah hadiah sayembara Rp 100.

Pria asal Tapung, Kampar ini merasa bersalah atas kehilangan istrinya. Sebelum dinyatakan hilang, mereka sempat bertengkar soal rumah tangga.

Namun Khairudin Siregar mengaku saat mereka jalan-jalan ke Mall SKA Pekanbaru, Riau pada Kamis (18/3) mereka sudah berbaikan.

"Karena itu, saya berencana menaikan hadiah hingga Rp 100 juta," tegas pria yang akrab disapa Bang Ucok itu, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Celengan Ramadhan Diperkenalkan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran Untuk Sambut Bulan Puasa 2021

Ervina Lubis sang istri hilang di Mall SKA Pekanbaru saat berada di tolilet. Kebetulan, setelah berada di Mall SKA Khairudin Siregar minta izin untuk menuju Jalan Harapan Raya karena ada urusan bisnis.

Di Mall SKA sang istri dinyatakan hilang setelah menggunakan toilet dengan kondisi si anak seorang diri di mal besar tersebut.

Uniknya, Khairudin tidak membuat laporan soal istri hilang di mall tersebut. Meski begitu, Kepala Polsek Tapung Kompol Sumarno menyatakan pihak Polsek sudah mendatangi rumah Khairuddin.

Halaman:

Editor: Amir Hamzah


Tags

Terkini

X