Anak Anggota DPRD Perkosa Remaja Putri, Polisi Usut Kejadiannya

- 14 April 2021, 20:46 WIB
Ilustrasi dugaan pemerkosaan
Ilustrasi dugaan pemerkosaan /Pikiran Rakyat/

POJOKNEWS - Sebuah kasus pemerkosaan di Bekasi diduga melibatkan seorang anak anggota DPRD Kota Bekasi. Polisi kini tengah menyelidiki kasus ini.

Polres Metro Bekasi Kota telah menerima laporan terkait dengan dugaan pemerkosaan tersebut. Pemerkosaan dilakukan anak anggota DPRD Kota Bekasi berinisial AT (21) kepada seorang remaja putri berinisial PU (15).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan terkait laporan ini. Ia menyebut laporannya teregistrasi dengan nomor LP/971/K/IV/2021/SPKT/Restro Bekasi Kota.

“Iya memang benar, sudah masuk (laporan dugaan kasus pelecehan seksual)," ujar Kompol Erna saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga: Indomaret dan Alfamart Masih Terlarang di Sumatera Barat, Ini Alasannya!

Terkait dengan kasus dugaan pelecehan tersebut, kata Erna, tim penyidik juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang berada di sebuah rumah kos.

"Üntuk olah TKP sudah dilakukan tim penyidik, termasuk dengan pemeriksaan hasil visum dari korban dan saksi-saksi serta bukti baru yang memperkuat laporan. Ini kita masih dalam proses penyelidikan," tuturnya.

Baca Juga: Masyarakat Bisa Mudik Sebelum Tanggal Larangan Mudik 2021, Asal Bawa Surat Keterangan Sehat

Sebagai informasi, terduga pelaku AT dilaporkan oleh orangtua korban yang berinisial LF (47) terkait dengan dugaan pelecehan seksual kepada sang anak (PU).

Halaman:

Editor: Amir Hamzah


Tags

Terkini

X