Pria Warga Pamulang Tewas Kecelakaan Terlindas Bus di Ciputat

- 15 September 2020, 22:56 WIB
FOTO ilustrasi kecelakaan motor.* /DOK PRFM/

POJOKNEWS – Seorang pria warga Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di ruas jalan Ir. H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kecelakaan yang terjadi pada Selasa malam (15/9) tersebut, menewaskan Chairul Anwar (23) warga Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan.

Menurut saksi mata M. Ilham, korban diidikasikan bersenggolan dengan bus feeder Transjakarta hingga terjatuh dan sempat terlindas roda belakang bus. Karena sopir bus tidak mengetahui adanya kejadian tersebut bus tetap melaju.

Ilham menjelaskan, saat itu kondisi jalan tidak terlalu padat. Posisi korban mengendarai motornya tepat di samping kiri bus. Ketika itu saksi mata sempat melewati atau mendahului korban namun beberapa saat kemudian terdengar suara ramai.

“Pas saya udah ngeduluin tiba-tiba terdengar suara ramai dan saya lihat korban sudah tergeletak di tengah jalan,” ujar Ilham.

Saksi mata lainnya yang melihat kejadian tersebut, berusaha mengejar bus namun hingga berita ini diturunkan tidak ada keterangan sopir bus itu kembali ke lokasi kejadian.

Kakak dan orang tua korban yang datang ke lokasi kejadian tak pelak lagi menangis histeris, melihat keluarganya terbujur kaku dipinggir jalan dalam kondisi tidak bernyawa.

Petugas dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan indentifikasi kecelakaan. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk keperluan penanganan.

Petugas Satlantas Polres Tangerang Selatan bernama Ivan, tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut untuk kejadian ini.

Halaman:

Editor: Reza Agis


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X