Kasus Ayla Tabrak CBR1000RR di Purwokerto, Korban Memilih Damai, Tolak Ganti Rugi Rumah Plus Mobil

- 20 November 2020, 19:25 WIB
Ayla Vs CBR1000RR /Instagram/dimas

POJOKNEWS - Jalan raya dikatakan sebagai gudangnya masalah. Jika tidak berhati-hati, bisa merana dibuatnya. Atas dasar emosi di jalan raya inilah seorang pengemudi Daihatsu Ayla tabrak Honda CBR1000RR.

Akibatnya, pengemudi CBR1000RR terpental mengalami cidera, sementara motor yang dibandrol ratusan juta tersebut remuk dan harus diganti.

Kasus dengan nama Ayla Vs CBR ini menjadi viral. Satu unit mobil dan satu unit rumh ditawarkan sebagai harga damai. Hemm, gila bener!

Kalau sudah begini, tentu saja ujungnya adalah penyesalan. Bagaimana tidak, hanya karena mengikuti setan lalu emosi tak terkira, akibatnya rugi ratusan juta. Harga damai yang sangat fantastis. Hebatnya lagi, Dimas sang korban sempat mikir-mikir apakah menerima.

Namun, mikir-mikir tersebut diiringi rasa kasihan kepada si penabrak. Setelah ditelusuri, kondisi pengemudi Ayla juga tidak terlalu mewah. Dimas pun memilih hanya memaafkan yang bersangkutan. Luar biasa!

Baca Juga: Hari Ini 20 November 2020 Hari Anak Sedunia, Yuk Simak Tujuan Diadakannya Hari Anak

Sebagaimana dikutip dari portalpurwokerto dengan judul artikel, “Pengemudi Ayla yang Tabrak CBR1000 RR Ternyata Tulang Punggung Keluarga, Dimas: Saya Maafkan”, disebutkan, setelah menolak penawaran ganti rugi tersebut Dimas menyatakan case Ayla Vs Honda CBR1000RR ditutup.

Hal ini diungkapkan Dimas dalam postingannya di akun instagram @dimas_prasetyahani.

Ayla Vs CBR1000RR
Ayla Vs CBR1000RR dimas_praseyahani

Halaman:

Editor: Amir Hamzah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X