3 Bocah di Langkat Sudah 33 Hari Hilang di Perkebunan Kelapa Sawit, Keluarga Yakin Masih Hidup

- 21 November 2020, 13:30 WIB
3 anak hilang misterius di Langkat Sumatera Utara. /Tangkapan layar/Youtube

 

POJOKNEWS - Masyarakat Langkat, Sumatera Utara (Sumut) masih geger soal tiga bocah hilang di sebuah desa di sana secara misterius. Hingga kini, sudah sebulan lebih ketiganya lenyap tanpa bekas.

Segala upaya telah dilakukan warga bersama aparat untuk menemukan tiga bocah malang tersebut. Namun, titik terang belum nampak hingga saat ini.

Tiga bocah tersebut hilang secara misterius di area rumah mereka yang berbatasan dengan sebuah area kebun sawit di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumut.

Meski tiga bocah hilang di Langkat ini telah memakan waktu sebulan lebih, namun pihak keluarga masih yakin ketiga anak mereka masih hidup.

Karena itu, Keluarga sangat berharap anak mereka bisa ditemukan. Hingga saat ini proses pencarian masih terus dilakukan warga bersama aparat polisi.

Baca Juga: Usulan Gaji Buruh Terbaru di Bekasi, Upah Minimum Rp4,7 Juta Perbulan, Naik Hampir 300 Ribu, Ajib!

Sebagaimana dikutip dari Antara keyakinan ini disampaikan Sarkim orang tua dari Nizam, di Naman Jahe Salapian pada Sabtu 21 November 2020.

Sarkim juga berkeyakinan anaknya masih hidup dan saat ini dalam keadaan sehat. "Meskipun belum menemukan titik terang keluarga tetap berharap dan berkeyakinan anaknya bisa ditemukan kembali," katanya.

Sementara Alamsyah orang tua dari Alfisa Zahra mengatakan setiap harinya masih terus melakukan pencarian dengan menyusuri perkebunan kelapa sawit yang ada di kawasan itu.

Halaman:

Editor: Amir Hamzah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X