Drama Korea 'More Than Friends' Tayang Perdana 25 September 2020, Siap-siap Baper

- 15 September 2020, 14:29 WIB
Drama Korea 'More Than Friends' /more than friends/mydramalist

POJOKNEWS - Kabar menggembirakan untuk para pencinta drama korea, pasalnya Drakor terbaru 'More Than Friends' bakal tayang perdana pada tanggal 25 September 2020 mendatang.

Drama ini menceritakan tentang dua teman dekat satu sekolah yang saling jatuh cinta selama 10 tahun, diperankan oleh Shin Ye Eun sebagai Kyung Woo Yeon dan Ong Seong Wuu sebagai Lee Soo.

Kyung Woo Yeon, merupakan seorang gadis yang akhirnya memutuskan untuk memberanikan diri melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

Dikisahkan Yeon tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

Dalam 'More Than Friend', kedua pemeran tengah duduk berdampingan saat mereka mendengarkan musik bersama dan tampaknya tenggelam dalam pikiran mereka sendiri.

Waktu terus berlalu dan hubungan mereka terus bertransformasi yang tentunya bakal bikin penonton baper.

“Saksikanlah untuk melihat perubahan seperti apa yang terjadi pada Lee Soo dan Kyung Woo Yeon saat mereka menghabiskan masa muda yang sibuk bersama," ujar salah satu sumber dari JTBC seperti dilansir dari Jurnal Gaya.

"Di setiap titik perubahan dalam hubungan mereka, akan ada episode menghibur yang tak terduga yang terungkap," katanya.

So, jangan sampai kelewatan ya, drama percintaan 'More Than Friends' akan tayang perdana 25 September pukul 11 ​​malam waktu Korea. (***)

Halaman:

Editor: Adi Restu

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X