Viral Naruto Wafat, Warganet Posting Foto Tahlilan di Desa Konoha

- 24 Oktober 2020, 19:35 WIB
Parodi Rumah Duka Naruto /@arditerwandha

POJOKNEWS - Kabar Naruto wafat menjadi trending di jagad maya khususnya di Twitter.

Warganet Indonesia pun ikut berbelasungkawa atas wafatnya Naruto yang saat ini menjabat sebagai Hokage ke-7 Desa Konoha. Diceritakan Naruto mati akibat pertarungan melawan Otsutsuki.

Hal ini berdasarkan situs resmi anime mangaplus.shueisha.co.jp, Manga Boruto Chapter 51 meluncur pada tanggal 20 Oktober 2020, pukul 22.00 WIB. Namun, adegan pertarungan tersebut udah bocor terlebih dahulu.

Di Indonesia, pembahasan mengenai Konoha menempati posisi satu tangga trending Twitter Indonesia.

Hingga saat ini sudah lebih dari 15 ribu pengguna twitter Indoesia yang membahas tema ini.

"Pahlawan konoha, walaupun ga nyata cuma anine ini yg gua baperin. Gimana perasaan boruto yg hubungan sama ayah nya ga terlalu baik, salalu bilang ayah yg payah. Hinata jadi janda dan himawari masih kecil bgt," cuit akun @nurnaAN.

"Woy, Naruto mati? Baru tau aaa gk relaaa gamau anjim, ah Boruto gimana? Hima? Trus Hinata jadi janda anak 2 dong? Padahal moodbooster bgt kalo liat Naruto, apalagi kalo pas pake jubah Nanadaime Yahhh, Konoha berduka dong? gak terima anjim," cuit akun @ceuebobrok.

Lucunya lagi, banyak netizen yang memposting foto-foto tahlilan di desa Konoha, kampung halaman Naruto.

Foto-foto tersebut lengkap dengan sajian dan cemilan khas Indonesia saat pengajian ataupun tahlilan. (***)

Halaman:

Editor: Adi Restu


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X